this blog describe the real me! i'm a very freakin Shawol! i will tell story, photo, or anything :D so stay tune
Kamis, 31 Maret 2011
jadi orang susah seharian
tugas kelompok CB(Character Building), tema : menciptakan perdamaian. dosennya bilang bisa dengan donor darah, sedekah dan lain lain. akhirnya 1 kelompok gue setuju dengan bersedekah tapi kita ngamen dulu buat dapet duitnya. hari Kamis, rencana ngamen di senayan karena ga terlalu jauh dari kampus, jalan dari palmerah sampe senayan lumayan cape.. hmm tapi hasilnya ga mengecewakan deh :D dapet Rp 160.000 dari 2 tempat ngamen huaah seneng banget orang2 appreciate usaha gue dan temen2 gue. duitnya dibeliin nasi goreng sisanya dibagi bagi sama orang2 yang ga mampu, seneng banget bisa membantu orang2 yang kesusahan dan ngeliat muka mereka yang seneng pas kita kasih. cape banget, tapi seneng, seru :D bisa bantuin org yang membutuhkan seneng banget kayanya
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
your comment mean so much :)