Senin, 14 Maret 2011

a very long time no see!

meet my very best friend, Moreno Saragih :D akhirnya gue ke rumah dia yg baru, sejak dia pindah rumah belom sempet main. udh sempet marah juga orangnya tuh(maaf ya hehe)
belom pernah gue post di blog nih tentang sahabat gue yg satu ini. orangnya asik banget, easy going, ga ribet, dan semua perkataan pertamanya adalah kebohongan haha. kenapa gue bilang gitu karena omongan pertama dia pasti buat ngibulin doang, katanya sih ngetes orang cepet percaya apa engga ckck gue sama dia udh kaya ade sm kakak, gue kakaknya dan dia adenya (kata dia sih begitu) jadi udah ga ada jaim2an lg dah sm dia :p well, tadi gue akhirnya ke rumah dia dan dia sibuk dengan pacar gitarnya -___- yaaaa.. he's really really love guitar! his breath is guitar maybe haha.. gue cerita banyak akhirnya ke dia, org simpel dan cuma menanggapi "yaelah santai Jen" ckck haha tapi gue sangat menikmati saat curhat sama dia, sayang bgt sama dia (bukan sayang sbg pacar loh, cuma sbg ade aja hehe) tapi gue harus pulang karena dia mau les gitar di purwacaraka, walaupun udah gue bujuk supaya bolos, dia gamau dan bilang "buta gitar gue akan bolos Jen" hahaha oke gue nomor dua skrg -___- so, he's really my best friend. i love you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

your comment mean so much :)