this blog describe the real me! i'm a very freakin Shawol! i will tell story, photo, or anything :D so stay tune
Kamis, 17 Maret 2011
SHS
pretty miss my Senior High School! miss all of my fellas so bad!! well, gue ga masuk kategori murid yg baik waktu SMA haha. dikarenakan gue masih ababil dan mau coba coba banyak hal jadilah gue murid SMA yg bandel, masa lalu sih tp waktu diinget inget kocak juga haha. tetep aja gue kangen sama kebandelan gue waktu SMA sama temen-temen gue yg sama bandelnya sm gue bahkan lebih bandel lg dr gue.. cabut bareng, dihukum guru bareng, nonton bareng, ketawa bareng, nangis bareng, latian cheers bareng, sampe boker suka barengan hahaha betapa solidnya gue dan temen-temen gue itu. sekarang sih gue udh ga bandel hehe dan cukup membawa pengaruh baik buat temen-temen gue yg udh niat tobat dari dulu tp belom kesampean(ceritanya gue dijadikan contoh yg udh sukses haha). hmmm liat video video waktu SMA, flash back lg dan gue kangen bgt sama mereka. pake seragam putih abu-abu, masuk kelas, belajar seadanya(malah kadang tidur haha), pas istirahat ke kantin rame-rame pas masuk ditelat telatin, pulang nongkrong dulu di tong, minum es teh manis, main kartu kadang main catur, ga ada kerjaan yg jelas sih tapi nyaman bgt nongkrong bareng temen-temen gue ini. kangeeennn banget! kalo ketemu lg rasanya kurang kalo ga pake seragam putih abu-abu :( Lottero, Gofcats, SMALE Cheers Squad, kirun, ibu tukang jual tongseng, Pak Udin, the teachers, and GEFFASSION i miss you all so mucccchh!
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
your comment mean so much :)