Kamis, 07 April 2011

my big brother :)

tadi siang hp im3 ada yg nelpon, nomor asing. pas gue angkat ternyata suara abang sepupu gue yang paling gue sayang dan yang paling sayang sama gue. gila mau teriak banget denger suaranya, dia bilang dia lagi di malang kerja but hey, gimana kuliah lo di aussie? dia blg cuti dulu, he's really crazy, dia keluar dr rumah ke malang cari kerja sendiri buat modal nikah katanya padahal umur masih 20 hahaha.. ngajak ketemuan dan gue pasti mengiyakan asal orang rumah ga ada yang tau, hmmm dia ga mau keluarga besar sampe tau kalo dia lg di malang dan ga lagi di aussie buat kuliah. haduuh sebenernya gue agak ga setuju sama jalan yg dia ambil. kenapa ga kuliah dulu br kerja pengen gue nasehatin tp dia kayanya lg gamau terima advice deh :( take care di malang ya bang, gue tunggu kapan bisa ketemu sama gue nya, i really really miss you!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

your comment mean so much :)