Minggu, 08 Mei 2011

harinya Estermia Saragih & Tri Utami Panjaitan

baru bangun langsung diajakin ke dufan nemenin dua sepupu gue ke dufan, mereka belom pernah ke dufan karena mereka dateng dr balikpapan, kalimantan. kalo kata mereka ga ada yang kaya dufan di balikpapan -___- sepupu gue yg namanya tri ini udh kelas 1 SMA orangnya kalem tapi seru. nah kalo yang estermia a.k.a mia ini cerewetnya banget bangetan masih kelas 3 SD, tapi lincah banget ga ada cape2nya kalo main, dan dia lucuuuu banget. pas sesi foto sm badut dinosaurus dia lucu banget!
Mia : "om dinosaurus, foto bareng aku yuk"
Badut : ngambil pose asik buat foto
Mia : "makasih ya om dinosaurus, muaaaah(kiss bye pake tangan) i love you"
oalaaah gue liatnya gemes bangeeetttt........
tapi cape minta ampun deh ini, semua permainan pengen dicoba sama 2 sepupu gue ini padahal gue juga lg kurang fit, yah alhasil gue muntah setelah naik wahana ontang anting brrr! tapi lumayan seneng sih karena bisa ngelupain sedikit masalah yang ada :p
part sedihnya : kepikiran si abang terus :( kangeeeeeeeeeeeeeennn :'( :'( :'( :'( :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

your comment mean so much :)