Daddy : Ir. Hotlan Panjaitan
lelaki yang paling gue sayang di seluruh dunia! papa yg selalu mengandalkan anak cewe sulungnya ini hehehe sampe pasang plat mobilnya pun harus gue, manjat ke genteng buat benerin antena tv kamarnya dia juga harus gue -__-" papa yg sifatnya sangat keras dan sangat ga bisa dilawan kalo udah mengeluarkan keputusan hmmmm.... bapak yg satu ini dari dulu selalu mendidik gue layaknya laki laki, mungkin karena dulu ngarepnya gue laki laki kali ya. alhasil sekarang gue cewe yg agak kelaki lakian hahahaha. dari kecil gue didik sangat keras sama papa dan gue bandel haha jadi ga jarang badan gue biru biru dipukul sama papa :p tapi papa adalah laki laki yg pantang nyerah dan ga pernah putus asa sekalipun dia sangat jatoh dia tetep keliatan kuat dan keras dan gamau ngeliatin ke anaknya kalo dia lg susah. I LOVE YOU DAD!
Mommy : Lenny Rosbi Rimbun, S.kp (dan gelar ini akan bertambah lagi)
wanita yg sangat gue cintai sampe gue mati, wanita yg udah susah susah mengandung gue dan melahirkan gue ke dunia. dua kata buat mama : TERIMA KASIH! gatau berapa banyak kesusahan yg mama hadapi cuma buat gue, dan dia tetep sayang sm gue sekalipun gue ketauan boong masalah nilai berkali kali, sekalipun gue ketauan ngeroko berkali kali juga, sekalipun gue ketauan cabut sekolah, dia tetep kasi kepercayaan ke gue, HOW GREAT! wanita yg sangat gila belajar, gimana engga coba dia sekarang lg ngambil program S2 di YAI jurusan psikologi dan kemaren dia baru keterima lg beasiswa S2 di UI jurusan manajemen keperawatan, dan pas gue tanya jalanin yg mana dia jawab "duaduanya nak, mama gamau nyia-nyiain kesempatan" damn it! kagum banget gue sama wanita yg satu ini, kerja sambil kuliah di 2 kampus berbeda kalo gue mah kuliah sekarang aja males bgt huaaahhh. mommy, i adore you so much!!!! mama yg ga pernah lupa sama anaknya sekalipun kesibukannya segudang. mama yg sering berantem sama gue, tp selalu ada maaf mama buat gue sekalipun gue udah kelewatan bgt :') sayang bangeeetttt, cinta bangeeeettt sama mama! thank you so much mama. and i'm so sorry for all the bad things that i've done! wanna make you proud someday! i will mom, i promise!
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
your comment mean so much :)