hari ini di kampus gue ada talkshow bareng raditya dika arrgggghhh!!! gue udh beli tiket 2 minggu sebelum hari h hahaha. gue ngefans banget sama penulis yang satu ini karena tulisannya yang lucu dan bahasanya yang susah diprediksikan hhaha. sampe sampe pas paginya sebelum gue berangkat ke kampus gue bingung
gue : "dek, gue keramas ga ya?"
ade gue : "emang kenapa ka?"
gue : "kan mau ketemu abang dika, keramas ga ya?"
ade gue : "ngaruhnya sama keramas apaan ka?"
gue : "dek, kalo gue keramas itu gue makin cakep, biar bang dika kesemsem"
ade gue : "ko najis lo ka?"
gue : "....."
tapi akhirnya gue keramas biar agak terlihat ganteng di mata bang dika(bang dika kayanya suka yang ganteng gituuuhhh). talkshow nya tentang menulis kreatif gitu. nah pas dia dipanggilin dan masuk dengan spotlight dan dateng dr belakang, gue jerit jerit ga karuan sampe akhirnya yg tadinya ga diniatin nangis malah jadi nangis brrrr terus pingsan...engga deng hehe seneng banget liat idola gue bener bener dari deket, dan selama talkshow dia ngebanyol banget sumpah! kocak abis dan gue makin kagum sm dia karena dia pendek -__- ya enggalaahh...... bang dika, mau dong dijadiin pacar, pembantu juga boleh deh! hahahaha
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
your comment mean so much :)