Jumat, 17 Juni 2011

seharian :D

maaf sebelumnya kalo postingan ini kayanya agak panjang dan agak aneh karena curhat nih ceritanya ya gue. oke jadi tadi pagi melihat lihat ternyata menemukan sesuatu yang ga enak diliat, mau tau apa? ya betul banget! gambar pocong lg kayang, menurut lo beneran? ya enggalaaahhhh -___- pokonya intinye gue galau ye. terus gue bbm sahabat sekaligus tetangga gue yang jarak rumahnya bisa ditempuh dengan ngesot atau kalo mau jalan kayang boleh juga :) nah balik ke topik yang galau tadi yah. jadi dia bernama fadhil aviayandi tp gue sering panggil ongek, ga nyambung? memang. gue panggil ongek karena agak congek kalo diajak ngobrol apalagi kalo lg di motor, tapi karena gue orangnya (sok)imut jadi gue panggil ongek ajaaahhh dweehh hehe.

gue : "ngek"
ongek : "ada apa? galau lagi?"
gue : "-____- ko tau? gue kebiasaan ya?"
ongek : "kayanya lo ga idup kalo ga galau haha"
gue : "sialan bukannya dihibur malah dikatain"
ongek : "oke mau kemana kita?"
gue : "*terharuuuuuu* kamu tau aja aku lg pengen refreshing, dukun ya?"
ongek : "iya dukun beranak, mau order?"
gue : "oke balik ke topik, mau kemana ini?"
ongek : "tamsur aja yang adem, bikin hati adem juga kan tuh"
gue : "oh oke berangkat!"
ongek : "yaudah abis gue solat jumat ye, ga pake roko rokoan!"
gue : "ga ada hubungan gue galau sama rokok blay!"
ongek : "ada! lo kalo galau kan suka makanin tembakau yg di rokok"
gue : "PERGI SANA SOLAT!"

akhirnya jam setengah 2 berangkat ke tamsur, nyampe di tamsur ngapain hayooo?? penasaran? ga usah tau mendingan aib deh hahaha ah yaudah kasi foto aja deh daripada penasaran kan

iya inilah dia penampakan dari sahabat galau saya. kaget? saya juga.

gaya galau
ini pose galau gue, keren kan? yaiyalaaah haha

oke dia menemani gue menangis, meraung raung, teriak teriak. hehe engga deng, cuma cerita2 doang ko kita. tentang kegalauan gue selama ini, gue suka sama cewe! percaya? jangan yah. musrik loh percaya gue haha. pokonya gue cerita kegalauan gue ke dia deh, mau tau ceritanya? sms dia aja ya 0857100179** (maaf ongek kalo jadi banyak yg sms abis gue posting ini) formatnya "reg(spasi)curhatan jane"

akhirnya gelora galau gue udah mulai surut sedikit demi sedikit tapi kepala gue pusing banget kan. gue dan ongek memutuskan untuk pulang sekitar jam 6an gitcuuu deh, terus sampe rumah kepala gue makin pusing hampir mau pecah padahal masih mau latian choir di gereja (sumpah suara gue ga bagus bingung jg kenapa masuk choir) tadinya gamau dateng latian tapi temen gue yg namanya muti udh otw jemput akhirnya ya gue minum obat dan makan dan tiduran sebentar. akhirnya pergi ke gereja mulai latian choir, ada yg bikin galau lagi nih! huuff hidup gue penuh kegalauan, galau cinta banget sih sm gue ih... ada seorang cowo macho bikin gue galau ahhhhhh. mau liat ga? penasaran ga? gue kasih liat deh

ya ini namanya jojo, macho kan? apa mata gue yg agak seliwer? ah gatau lah, dia bikin gue galau sepanjang latian. dia anaknya pelatih choir gue yg lincah kaya kutu loncat, apa mungkin dia salah satu spesies kutu ya? mungkin

itulah kisah gue seharian ini, pegel pasti, cape pasti, pusing? udh ilang ko gue minum bodrex sekaligus 2 biji tadi haha. buat yg baca ini maaf agak ga jelas ya, semua ini hanya saluran isi hati yg paling dalam :') haha

N.B. :
ada yg mau jodohin sm salah satu dr yg ini ga?
kalo ada yg bisa bikin gue berjodoh bakal gue kasih........ UCAPAN TERIMA KASIH YANG SEBESAR BESARNYA! dan gue doain jg supaya dapet jodoh yang tajir, yang cakep, de el el. trims :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

your comment mean so much :)