hhhhmmmm kemaren jalan sm rocats. tapi ga nyampe setengahnya. :(
sedih sih, tapi acaranya serrrrrruu banget. hahahaha dr mulai berenang di buaran regency kita bikin piramid2an udah kaya orang gila. ketawa ketawa, seneeeng abis, hahahaha. terus abis itu foto2 di kolam renang. laras di ceburin. hahaha kasian banget si laras. huwehehehe.
terus abis itu kita ke medical. hahaha makan nasi uduk sm ayam goreng garing. hahaha abis itu kita foto2 lagi. dan setelahnya kita berpisah. hhhmmm sayang banget deh sepi. tapi gue seneng abisss! hahaha besok2 harus jalan lagi yeah!
halo juminten.. koe asale nang endi?? ndeso2.. baru tau buaran ya mbok.. gaull tenaaaaannn...
BalasHapus