Selasa, 31 Agustus 2010

KAMPUS BARU YIPPIII!!

haiiii blog! gue udh lama banget ga ngeblog asli deh. sekarang gue udh kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta bernama BINUS UNIVERSITY. disini gue ngambil jurusan komputerisasi akuntansi, well mungkin lo bingung apa itu komputerisasi akuntansi haha. jurusan ini mempelajari 2 ilmu sekaligus yaitu ilmu tentang komputer dan akuntansi kebayang kan gimana beratnya hahaha..
di ospek kemaren gue dapet temen temen yg asik banget dari mulai yg cewe sampe yg cowo cowo, suasana kuliah sama SMA juga udah beda banget. kultur belajar di kuliah lebih enak karena semua mau belajar. tp kayanya di kelas gue doang tuh yg begitu (sedikit sombong haha!)
gue sih berharap aja semoga gue kedepannya bisa lulus 3,5 tahun dan dengan predikat cumlaude haha. i wish that so much! so youuuu! pray for me okaaaayy :)
regards, Jane

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

your comment mean so much :)