Senin, 29 Juni 2009

hhhmmmm i'm back to blog!

hhhuuuaaa udah lama ga ngeblog. hi dunia maya. haahha
selama gue ga ngeblog banyak banget hal yg gue alamin dari mulai dapet pacar baru dan study tour ke bali-jogja. terus putus lagi dan dapet pacar lagi. hahahaha banyak banget yang mau gue tulis nihh.
dari mulai study tour bali dulu kali yeah! study tour ini berlangsung selama seminggu dari jakarta-bali-jogja-jakarta naik bis sama temen2 seangkatan gue di SMAN 54. wwwuuuiihhh seruuu banget meeeen. hehehe pantai kuta dahsyat indahnya. huahuahua
abis dari bali berapa minggu kemudian gue putus deh. hahaha sedih sih tapiya biarlah berlalu. tapi abis itu dapet pacar lagi donngg. hehe namanya Chandra Nur Apriawan. hehehe gue sayang banget sm dia doonggg. mmuahhh udah 1 bulan lohhh
eh terus terus ya hari ini bertepatan dengan tanggal 29-06-2009 adalah ulang tahunnya L#8 Intan Chairunnisa. tadi ngasi surprise ke gs, hihihi garing deeeh hahaha tapi happy birthday ya intan sayang muuaaah. okeee sekian yeah! besok2 gue nulis lagi deehh.
kiss and hug

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

your comment mean so much :)