Minggu, 05 September 2010

trip to DUFAN

kamis 3 September 2010.. gue, si pacar, widya, bang franky, bang alan, ka monik. santi, tohom, muti, dan adika pergi ke DUFAN!! yeeeyyy
kita pergi dengan tiket diskonan haha, jadi bayarnya cuma 60ribu rupiah loooh. udah gitu ya dufan itu sepi jadi kita ngantrinya jg ga kelamaan banget asik banget pokonyalah. nah yg paling bikin excited adalah wahana baru di dufan yg bernama hysteria hahaha itu keren abis wahananya, kita naik dan nagih banget hahaha. tapi pas kita mau ke arung jeram ternyata wahananya udah tutup betapa betenya lah kita karena kalo ke dufan ga basah2an kayanya ga seru banget gitu deh pokonya. well, meskipun ga naik arung jeram kita tetep have a lot fun banget!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

your comment mean so much :)